Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaBERITA DUNIASeo Ye-ji Mencuri Perhatian Penonton Dengan Aksinya!!

Seo Ye-ji Mencuri Perhatian Penonton Dengan Aksinya!!

Seo Ye-ji Mencuri Perhatian Penonton Dengan Aksinya!!

Sosok Seo Ye-ji menjadi daya tarik publik sejak memberikan konfirmasi akan bergabung dengan drama tersebut.

Seo Ye-ji memulai karier beraktingnya pada tahun 2013 lalu. Sitkom Potato Star 2013QR3 menjadi awal petama untuk debut aktingnya.

Rupanya, Seo Ye-ji berhasil mendapatkan hati publik.Nggak tanggung-tanggung, perempuan 30 tahun ini bahkan memegang peran utama dalam drama tersebut.

BACA JUGA : Converse Perkenalkan Komunitas AllStar 2023

Nggak salah memang kalau Seo Ye-ji mendapat peran dalam Psycho but It’s Okay. Berkat kemampuan aktingnya, ia memang hampir selalu mendapat tawaran untuk berakting setiap tahunnya. Bahkan hingga saat ini sudah ada banyak drama dan film yang ia perankan. Hal ini seakan jadi bukti akting Seo Ye-ji memang patut diacungi jempol nih.

Seo Ye-ji Mencuri Perhatian Penonton Dengan Aksinya!!

Akting Seo Ye-ji dan Kim Soo-hyun ini tampaknya akan jadi penampilan yang menarik. Selain keduanya memiliki daya tarik yang kuat, ternyata aktor dan aktris ini juga berada di agensi yang sama lho. Mungkin kamu mendengar Seo Ye-ji sudah bergabung dengan agensi King Entertainment.

Namun pada awal Januari lalu, ia memutuskan untuk bergabung dengan Gold Medalist yang juga menjadi agensi Kim Soo-hyun.

Tampaknya nggak akan jadi hal yang sulit untuk Seo Ye-ji berakting dengan Kim Soo-hyun. Pasalnya, Psycho But It’s Okay bukan jadi judul pertama ia bersanding dengan aktor besar.

Sebelumnya, Seo Ye-ji sudah berhasil membuktikan kemampuan aktingnya dengan pria-pria idaman Korea. Taecyeon 2PM, Woo Do-hwan, Lee Joon-gi, sampai Park Seo-joon pernah menjadi beradu akting dengan Seo Ye-ji. Beruntung banget ya!

BACA JUGA : Tips Belajar Bahasa Inggris Menyenangkan dan Efektif

Dilansir dari Soompi, beberapa seleb Korea Selatan rupanya memilki sertifikat yang cukup uni, Seo Ye-ji salah satunya. Perempuan kelahiran 6 April 1990 ini, mempunyai sertifikat sex education. Hal ini dengan alasan dia ingin kelak ketika punya anak, dia bisa memberikan ajaran untuk putra-putrinya. Seo Ye-ji juga mengaku punya 8 sertifikat di antaranya seni balon dan origami. Unik banget ya?

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments