Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaBERITA DUNIATedy Bundy Psikopat Pembunuh Berantai!!

Tedy Bundy Psikopat Pembunuh Berantai!!

Tedy Bundy Psikopat Pembunuh Berantai!!

Theodore Robert Bundy alias Ted Bundy adalah salah satu pembunuh berantai paling terkenal di Amerika Serikat (AS). Di balik wajahnya yang tampan, ternyata Ted adalah seorang pembunuh yang bahkan tega juga memperkosa mayat.

Setelah lebih dari satu dekade menyangkal semua dakwaan, dia akhirnya mengakui 30 pembunuhan, meskipun jumlah korban lebih dari itu. Ada yang memperkirakan antara 29 hingga lebih dari 100 orang. Namun perkiraan umum adalah 35. Parasnya yang tampan, membuat Ted Bundy mudah untuk menipu korbannya.

Bundy memberi tahunya bahwa seseorang telah mencoba membobol mobil Carol. Carol mengira bahwa Bundy adalah seorang perwira polisi dan Bundy kemudian menunjukkan sebuah lencana.

BACA JUGA : Converse Perkenalkan Komunitas AllStar 2023

Dia melarikan diri ke Tallahassee, Florida. Di sana ia tinggal di sebuah rumah kos di dekat Kampus Universitas Negeri Florida.

Membunuh Mahasiswi di Asrama Putri

Pada dini hari Minggu, 15 Januari 1978, Bundy memasuki asrama putri Chi Omega dan secara brutal menyerang empat wanita yang tinggal di sana. Dua wanita, Margaret Bowman dan Lisa Levy tewas. Kathy Kleiner dan Karen Chandler menderita luka serius.

Dalam waktu sekitar satu jam setelah serangan asrama Chi Omega, Bundy memasuki rumah lain di dekatnya dan menyerang seorang wanita yang tinggal di sana, Cheryl Thomas. Kelima wanita itu adalah mahasiswi.

Dalam waktu sekitar satu jam setelah serangan asrama Chi Omega, Bundy memasuki rumah lain di dekatnya dan menyerang seorang wanita yang tinggal di sana, Cheryl Thomas. Kelima wanita itu adalah mahasiswi. Untuk dua kejahatan pembunuhan tingkat pertama hakim pengadilan menjatuhkan hukuman mati.

Membunuh dan Memperkosa

Ternyata pelakunya adalah Bundy. Seorang penjaga penyeberangan sekolah Leach mengaku melihat Bundy menuntut gadis itu ke sebuah van sebelum hilangnya gadis itu.

BACA JUGA : Tips Belajar Bahasa Inggris Menyenangkan dan Efektif

Bundy akhirnya tertangkap pada pertengahan Februari 1978 saat mengemudikan sebuah mobil curian. Berdasarkan pemeriksaan, Bundy ternyata adalah seorang psikopat. Beberapa saat sebelum eksekusi, Bundy baru mengakui semua kejahatannya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments