Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaBERITA OLAHRAGATiga Fakta unik Alica Schmidt Atlet Lari!!

Tiga Fakta unik Alica Schmidt Atlet Lari!!

Tiga Fakta unik Alica Schmidt Atlet Lari!!

ATLET cantik nan seksi Alica Schmidt terus mengundang perhatian besar dari publik dunia. Mari membahas beberapa fakta menarik tersebut. Ya, untuk sekelas atlet, Alica terlihat sedikit lebih spesial.

Berikut ini beberapa fakta menarik Alica Schmidt, atlet Jerman yang siap berlaga di Olimpade Tokyo.

Pelari berusia 22 tahun itu menjadi salah satu pelari muda di Jerman yang bisa bersinar. Schmidt sendiri terjun khusus di nomor pertandingan 400 meter (m). Nama Schmidt sendiri bisa begitu tersohor seperti saat ini berkat kariernya yang apik.

BACA JUGA : Converse Perkenalkan Komunitas AllStar 2023

Dia menjadi terkenal setelah memenangkan medali perak dalam perlombaan estafet 4 × 400 di Kejuaraan Atletik U-20 Eropa pada 2017.Baru-baru ini, dia melanjutkan kesuksesannya dengan meraih medali perunggu dalam estafet 4 × 400 di kuartet nasional Kejuaraan Eropa U-23.

Tiga Fakta Alica Schmidt Atlet Lari!!

Atlet Terseksi Dunia

Schmidt sendiri mendapat status atlet terseki dunia ini dari salah satu majalah di Australia, Busted Coverage. Saat mendapati penghargaan ini, Schmidt mengaku terkejut karena merasa siapa pun bisa tampil dengan menawan.

Perolehan Medali Alica Schmidt

Fakta terakhir adalah soal perolehan medali Alica Schmidt. Sejauh ini, ia sudah mengumpulkan beberapa medali dari kejuaraan bergengsi. Medali bergengsi pertamanya adalah medali perak kategori 400 meter pada Kejuaraan Atletik Eropa di U-20 pada 2017. Kala itu, usianya baru menginjak 18 tahun.

Tiga Fakta Alica Schmidt Atlet Lari!!

BACA JUGA : Tips Belajar Bahasa Inggris Menyenangkan dan Efektif

Selain pencapaian medali tersebut, Schmidt juga pernah terjun di beberapa kejuaraan bergengsi, meski tak mendaptkan medali. Kini, Schmidt pun tengah bersiap untuk tampil di Olimpiade Tokyo 2020 yang ditunda. Di sana, dia juga mengincar medali.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments