Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaUncategorizedTiga kisah kiminal yang paling Lucu didunia!!

Tiga kisah kiminal yang paling Lucu didunia!!

Tiga Kriminal Teraneh Yang ada didunia!!

Seorang pria asal Amerika Serikat bernama Shane Owen menelepon 911 setelah terjebak di tempat persembunyiannya dan meminta untuk diselamatkan.

BACA JUGA : Converse Perkenalkan Komunitas AllStar 2023

Sebelumnya, Owen terlibat kejar-kejaran dengan polisi setempat hingga akhirnya ia melarikan diri dari mobilnya dan bersembunyi di ruang pemanas sebuah gereja tua.
Owen tidak tahu jika daun pintu ruang pemanas itu rusak hingga ia terjebak di dalamnya.

Tiga Kisah Kriminal yang paling Lucu didunia!!
Perampok menelepon polisi untuk diselamatkan!!
Seorang pria asal Amerika Serikat bernama Shane Owen menelepon 911 setelah terjebak di tempat persembunyiannya dan meminta untuk diselamatkan. Sebelumnya, Owen terlibat kejar-kejaran dengan polisi setempat hingga akhirnya ia melarikan diri dari mobilnya dan bersembunyi di ruang pemanas sebuah gereja tua. Owen tidak tahu jika daun pintu ruang pemanas itu rusak hingga ia terjebak di dalamnya.

Sementara itu, khawatir Owen membawa senjata api, sang polisi lantas menelepon markasnya dan meminta bantuan tim SWAT untuk mengepung gereja tersebut. Tim SWAT yang datang baru akan memasuki gereja saat polisi menerima telepon darurat 911 dari Owen yang meminta untuk diselamatkan. Polisi lantas menangkapnya dengan tuduhan perampokan, pengedaran narkoba, dan pemalsuan identitas. Duh.

2. Pastikan bensin mobil curianmu penuh!!

Pastikan bensin mobil curianmu penuh!!

Dua orang dari Georgia, Najew Logan (18) dan Justin Larry (21) terpaksa mendekam di penjara lantaran bensin mobil yang mereka curi hanya cukup untuk melaju sejauh tiga kilometer. Sebelumnya, Logan dan Larry merampok seorang pengunjung toko grosir dengan membawa serta dompet dan mobil korban.

3. Keluar masuk penjara di hari yang sama!!

Keluar masuk penjara di hari yang sama

BACA JUGA : Tips Belajar Bahasa Inggris Menyenangkan dan Efektif

Frank Singleton baru saja keluar dari penjara atas kejahatan kecil yang dilakukannya berupa pelanggaran izin masuk wilayah tertutup. Lucunya, ia malas berjalan kaki untuk pulang ke rumah.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments