Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaBERITA DUNIATiga Legenda Horor Yang Ada Di Australia

Tiga Legenda Horor Yang Ada Di Australia

Berpikir bahwa legenda horor yang terkenal di Indonesia, seperti Misteri Nyi Roro Kidul, Jelangkung, Babi Ngepet, dan Wewe Gombel itu serem banget.

Nah, sekarang kami akan merangkum 5 legenda horor yang paling menakutkan di Australia. Peringatan buat kamu yang nyalinya cuma secuil, mendingan enggak usah sok-sokan baca, deh! Hihihihihi!

BACA JUGA : Converse Perkenalkan Komunitas AllStar 2023

Pecinta horor, siap melewati malam jumat yang lebih mencekam saat membaca legenda horor ini? Ini dia 5 legenda horor paling menakutkan di Australia!

Moloch di Wahana Ghost Train

Pada Juni 1979, keluarga Godson pergi rekreasi ke taman bermain bernama Luna Park. Kedua anaknya ingin sekali naik wahana Ghost Train semacam wahana roller coaster anak yang bertema setan. Akhirnya, ayah dan kedua anaknya mengunjungi wahana Ghost Train tersebut. Jenny, sang ibu, memutuskan untuk membeli es krim sambil menunggu suami dan anak-anaknya.

Namun, setelah ia kembali dari membeli es krim, ia melihat wahana itu mengeluarkan asap yang menandakan bahwa Ghost Train kebakaran. Suami dan kedua anak Jenny tidak selamat dalam kejadian itu. Ia melihat sosok menyeramkan dengan wajah seperti iblis bertanduk duduk di sebelah anak kecil.

Kota Raymond Terrace

Tak kalah mencekamnya dengan Kota Picton, Raymond Terrace merupakan salah satu kota yang bisa kamu kunjungi untuk menyaksikan setan-setan berkeliaran.

Yang paling populer ialah legenda gadis berkulit putih pucat berkeliaran penasaran mencari siapa pembunuhnya. Kemudian, ada juga cerita dari gereja St Johns yang dulu pernah mengeksekusi aborsi kandungan, dan para mayat bayi itu dikubur di balik tembok gereja. Inilah mengapa kamu akan mendengar isak tangis bayi di gereja tersebut.

Salib Lismore yang Menyala

Pada tahun 1907 sempat terjadi kecelakaan kereta tragis yang mengambil nyawa William Steenson, seorang pekerja rel kereta. jasadnya dikubur di North Lismore Pioneer Cemetery dengan salib besar yang menancap di pemakamannya. Saat Perang Dunia I, warga setempat melihat suatu keanehan. Salib William Steenson secara misterius menyala sangat terang.

BACA JUGA : Tips Belajar Bahasa Inggris Menyenangkan dan Efektif

Namun, pada tahun 1978, salib tersebut menjadi populer, sehingga para warga dari luar wilayah mengunjunginya utuk melihat salib menyala tersebut. Pada puncaknya tahun 1986, salib tersebut hilang entah ke mana.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments