Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaBERITA OLAHRAGAVARANE TIDAK MENYESAL BERMAIN UNTUK MU !!

VARANE TIDAK MENYESAL BERMAIN UNTUK MU !!

VARANE TIDAK MENYESAL BERMAIN UNTUK MU !!

Bek Manchester United, Raphael Varane merefleksikan kepindahannya ke Old Trafford. Ia mengaku bahagia pindah ke MU dan tidak menyesali keputusannya. Varane bergabung dengan Manchester United di tahun 2021 silam. Sebelum pindah ke MU, ia dikenal sebagai salah satu pemain kunci dari Real Madrid.

Alhasil kepindahannya ke MU ini menimbulkan pro kontra. Banyak yang menilai bek timnas Prancis itu mengalami kemunduran dalam karirnya, apalagi setelah di musim perdananya, MU terpuruk.

BACA JUGA : Converse Perkenalkan Komunitas AllStar 2023

Varane menyebut bahwa ia sama sekali tidak menyesali keputusannya pindah ke MU, meski performa Setan Merah masih jauh dari kata maksimal. Sang bek menilai situasi ini menjadi bumbu tersendiri dalam perjalanan karirnya dan ia menikmati itu semua.

VARANE TIDAK MENYESAL BERMAIN UNTUK MU !!

HARAPAN BERSAMA MU

Pada kesempatan yang sama, Varane juga mengungkapkan harapannya bersama Manchester United. Sang bek ingin menciptakan lebih banyak momen spesial bersama Setan Merah dan ia berharap bisa merayakan momen-momen tersebut dengan para fans.

“Saya menikmati perjalanan saya di klub ini. Saya harap kami bisa terus berkembang dan mendapatkan lebih banyak kemenangan bagus dan bisa merayakan kegembiraan itu bersama para fans,” imbuhnya.

BACA JUGA : Tips Belajar Bahasa Inggris Menyenangkan dan Efektif

Di musim keduanya bersama MU, performa Varane di skuat Manchester United bisa dikatakan semakin membaik. Sang bek tidak lagi mudah cedera dan kini menjadi sosok yang diandalkan di lini pertahanan Setan Merah.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments