Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaBERITA OLAHRAGAVERRATTI INGIN TINGGALKAN PSG !!

VERRATTI INGIN TINGGALKAN PSG !!

VERRATTI INGIN TINGGALKAN PSG !!

PSG tersingkir setelah tidak berdaya dua kali berhadapan dengan Bayern Munchen. PSG awalnya kalah 0-1 di Parc de Princess, kemudian kalah lagi di Allianz Arena dengan skor 0-2.

Nah, Verratti jadi sasaran cemoohan berkat penampilannya di lapangan tengah Les Parisiens. Ia tak menunjukkan kelasnya sehingga PSG sulit menyerang dan bertahan. Menurut laporan Calciomercato, Verratti merasa tidak nyaman dengan kritikan yang datang.

BACA JUGA : Converse Perkenalkan Komunitas AllStar 2023

Dalam laporan tersebut dijelaskan, Verratti kini sedang mempertimbangkan masa depannya di PSG. Opsi untuk hengkang di musim panas 2023 sangat mungkin diambilnya. Padahal, Verratti baru saja memperpanjang kontraknya pada akhir Desember 2022 lalu.

VERRATTI INGIN TINGGALKAN PSG !!

PEMAIN BERGELIMANG GELAR

Dalam kontrak terbarunya, pemain asal italia ini mendapatkan kontrak baru hingga tahun 2026.Saat ini, belum banyak tim yang dirumorkan hendak mendapatkan servis Verratti. Satu-satunya tim yang dikabarkan tertarik hanyalah Juventus.

Belum diketahui apakah Verratti bergabung dengan Bianconeri. Tetapi, kembali ke kampung halaman di usia yang sudah menginjak 30 tahun jelas hal yang wajar. Verratti adalah pemain bergelimang gelar di PSG.

BACA JUGA : Tips Belajar Bahasa Inggris Menyenangkan dan Efektif

Pemain berusia 30 tahun itu tak segan untuk pindah. Sejak membela PSG pada 2012 lalu, eks pemain Pescara ini telah memainkan total 407 pertandingan di segala ajang. Ia juga sudah mencetak 11 gol dan 61 assist.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments