Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaBERITA OLAHRAGAZAHA JADI REBUTAN TIM LONDON !!

ZAHA JADI REBUTAN TIM LONDON !!

ZAHA JADI REBUTAN TIM LONDON !!

Pemain berusia 30 tahun tersebut jelas merupakan pemain yang berpengalaman. Ia sudah lama malang melintang di pentas Premier League. Pergerakannya kerap memaksa bek lawan melanggarnya di kotak terlarang.

Namun musim depan Palace kemungkinan besar tak akan bisa memakai tenaganya lagi. Sebab kontraknya di Selhurst Park berakhir pada musim panas 2023 nanti.

BACA JUGA : Converse Perkenalkan Komunitas AllStar 2023

Wilfried Zaha akan bisa direkrut secara gratis pada akhir musim nanti. Sekarang ia juga sudah bisa menggelar nego pra-kontrak dengan klub lain. Situasi Zaha tentu saja menarik perhatian klub lain. Di antaranya adalah chelsea dan Arsenal.

ZAHA JADI REBUTAN TIM LONDON !!

JADI PEREBUTAN TIM BESAR

Sebelumnya Wilfried Zaha juga dikaitkan dengan klub Premier League lainnya yakni Liverpool. Raksasa La Liga Barcelona sempat pula disebut mengincar servisnya. Namun belakangan ini kabar ketertarikan dari kedua klub tersebut tak terdengar lagi.

Eks pemain Crystal Palace yakni Darren Ambrose sebelumnya ikut berbicara soal masa depan Wilfried Zaha. Ia berharap Zaha terus bertahan di Palace. Namun ia juga mendukung Zaha untuk pindah ke klub yang lebih besar. Ia merasa pemain Pantai Gading itu layak bermain di klub macam Arsenal dan Manchester City.

BACA JUGA : Tips Belajar Bahasa Inggris Menyenangkan dan Efektif

“Berbicara dengan koneksi Crystal Palace saya, semoga Zaha menandatangani kontrak baru,” katanya kepada talkSPORT.

“Saya sudah mengatakan ini berkali-kali, dan saya akan mengatakannya lagi – saya pikir ia masuk ke skuad mana pun di Liga Inggris. Saya tidak mengatakan ia akan masuk ke tim Manchester City atau Arsenal, tapi ia cukup bagus untuk berada di skuad klub-klub itu,” pujinya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments